Pemasangan Harga Tangki Air

with No Comments

Saat sedang membangun rumah, harga tangki air merupan salah satu hal yang harus diperhatikan. Karena tidak dapat terus menerus mengandalkan PAM tiap harinya, sedangkan setiap orang membutuhkan air sekitar 233Liter tiap harinya. Untuk itu bersar kecilnya toren harus bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Akan tetapi, sebelum mendirikan toren air ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar semuanya berjalan dengan baik dan tidak mengecewakan hasilnya di kemudian hari. Pertama – tama kita harus memastikan letak tandon air terlebih dahulu yang pada umumnya penempatan toren itu diletakkan pada sebuah menara besi yang kokoh.

Kita juga bisa menempatkan toren pada sebuah tower yang terbuat dari dak beton. Lalu pastikan jika alas toren rata selanjutnya kita pastikan pondasi peletakan besi penyangga harga tangki air tidak miring alias rata. karena jika miring saat tpren penuh maka toren otomatis hanya akan bertumpu pada satu sisi saja sehingga dalam waktu yang lama toren akan bocor. Selanjutnya perhatikan dengan seksama ponda tiang untuk tandon, tiang yang hendak dipakai untuk penyangga tangki air haruslah lebih besar diameter torennya jadi bisa menyangga toren secara maksimal.

Dan periksa dengan teliti kondisi di bawah toren air yang sebaiknya jangan meletakkan harga tangki air diatas dak beton rumah. Kita perhatika juga lokasi berdirinya toren harus jauh dari area limbah, karena untuk peletakan toren, maka carilah lokasi yang bersih dan jauh dari area yang kotor. Lalu gunakanlah toren atau toren air yang berkualitas baik, agar kualit air yang akan tetap terjaga, dan membersihkan toren 3-6 bulan sekali.

Follow Alvian Saputra Andri:

Latest posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WA +62 5989 4246 / +62 813 1068 7778