Kenyataan Benar Apa Adanya

with No Comments

Terjadinya pembekuan gunung Himalaya yang lebih luas lagi bisa menyebabkan kurangnya pasokan air bersih untuk dikonsumsi bagi lebih dari lima ratus juta (500.000.000) orang disekitar area Sungai Gangga di India, yang mana hilirnya berada didekat Tibet sana. Angka ini tentu sangatlah tinggi mengingat penduduk Indonesia saja hanya mencapai sekitar dua ratus lima puluh juta (250.000.000) orang, dan India memiliki hampir lima kali lipatnya. Itu adalah sebuah resiko yang harus ditanggung sebuah negara dengan populasi membludak, untungnya di Indonesia kini telah hadir Profil Tank merupakan produk bermutu bagi anda.

Kepala agensi pengembangan air bersih nasional dinegara Cina sendiri mengatakan ditahun dua ribu tujuh (2007) kemarin bahwa seperempat (1/4) dari panjang tujuh sungai utama di negara tirai bambu itu sudah sangat tercemar dan bahkan air yang berasal dari ketujuh sungai tersebut bisa melukai kulit orang yang menyentuhnya. Hal ini terdengar sangat gawat dan seperti di filmn – film, bayangkan jika mereka meminum air itu. Namun anda yang tinggal di Indonesia jangan khawatir karena air yang didapatkan dari tangki Profil Tank sangatlah bersih, sehat, jernih, dan berkualitas tinggi. Hal ini kenyataan benar apa adanya,

Selain itu, sekretaris jenderal Persatuan Bangsa Bangsa Ban Ki-moon sendiri telah mengatakan bahwa tercemarnya tujuh sungai utama di Cina bisa menyebabkan berbagai macam konflik kekerasan yang berkesinambungan dinegara panda tersebut lantaran mereka diperkirakan akan berebut mendapatkan akses air yang bersih dan aman untuk dikonsumsi maupun dipakai untuk kebutuhan sehari – hari. Dan perkataan dari orang nomor satu diperserikatan yang membawahi bumi ini memang benar adanya, itu juga merupakan salah satu sebab Profil Tank bergerak dibidang ini agar anda dan keluarga terhindar dari hal – hal yang tidak menyenangkan. Dapatkan harga tangki air termurah kualitas unggulan langsung harga pabrik.

Follow Alvian Saputra Andri:

Latest posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WA +62 5989 4246 / +62 813 1068 7778